• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Anda Ingin Pergi Umroh? Ini Cara Mudahnya!

Kamis, 14 Februari 2019 | 06:25 WIB
Jalan Santai Klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kesempatan umroh bagi masyarakat Bangka Belitung masih terus ada. Caranya cukup mudah, yakni dengan mengikuti event Jalan Santai yang digagas oleh media online Klikbabel.com pada 31 Maret mendatang.

Direktur Klikbabel.com Rena Lestari.,S.Sos menyampaikan, pihaknya kembali mengadakan event spektakuler berupa Jalan Santai guna memperingati hari ulang tahun ke 2. "Dalam rangka hari ulang tahun kami yang kedua, Klikbabel kembali mengadakan acara jalan santai dengan hadiah utama umroh ke tanah suci. Acara kita gelar pada 31 Maret mendatang," kata Rena, Kamis (14/2/2019).

Rena menyampaikan, acara spektakuler ini juga menyambut banyaknya keinginan masyarakat yang meminta kegiatan ini kembali digelar. "Alhamdulillah kesuksesan yang pertama di tahun 2018 membuat masyarakat Babel menunggu dan meminta kegiatan ini kembali digelar tahun ini," tambahnya.

Untuk mensukseskan kegiatan ini, Rena menuturkan sudah menyiapkan 5.000 tiket. Dimana, pendaftaran sudah dilakukan dilakukan sejak 1 Februari. "Silahkan, yang mau mempunyai kesempatan umroh ikut acara ini. Semua punya kesempatan yang sama. Cukup dengan Rp10 ribu maka punya kesempatan untuk umroh ke tanah suci," ujarnya.

Selain umroh sebagai hadiah utama, klikbabel juga menyiapkan ragam hadiah lainnya. Mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi dan hadiah menarik lainnya. "Ayo, ajak sanak saudara, kerabat, tetangga, teman dan lainnya untuk mengikuti kegiatan akbar ini. Jangan sampai terlewatkan," ingatnya.

Tiket jalan santai bisa didapatkan di Kantor Klikbabel.com, depan Gedung Nasional Pangkalpinang.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com