• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Ngobrol Santai Bersama Kapolres dan Kajari Bangka

Rabu, 13 Februari 2019 | 11:00 WIB
Bupati Bangka bersama kapolres dan kejari. Foto : ist
Loading...


Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan,S.H.,M.H didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, H. Akhmad Mukhsin, S.H., melakukan obrolan santai bersama Kepala Polisi Resort (Kapolres) Bangka, AKBP M. Budi Arianto, S.I.K., dan Kepala Kejaksanaan Negeri (Kajari) Bangka,  Rilke Jefri Huwae pada Rabu (13/02/19) di Cafe M2M Sungailiat. Bupati menuturkan pertemuan tersebut dalam rangka mempererat hubungan Forum Kominukasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten terkait situasi ketertiban dan keamanan di Kabupaten Bangka.

“Kita hari ini silaturahim dengan Pak Kapolres Bangka dan Kepala Kejari dalam rangka mempererat hubungan Forkominda di Kabupaten Bangka supaya hubungan antara Forkominda baik itu ke  Pemerintahan, Kepolisian serta Kejaksaan agar tetap terjadi peningkatan, dengan waktu yang santai seperti ini mungkin ada hal-hal yang menyangkut terkait ketertiban dan keamanan di Kabupaten Bangka,”ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menegaskan bahwa hubungan Forkominda Kabupaten selalu terjaga dengan baik. Bupati menambahkan bahwa rapat Forkominda Kabupaten selalu teragendakan setiap tiga bulan. “Hubungan kita Forkominda Kabupaten selalu harmonis, kita selalu melakukan rapat setiap tiga bulan sekali,”jelas Bupati. Tak lupa Bupati menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan melakukan program terkait dalam rangka membudayakan aktifitas bersepeda bagi masyarakat di Kabupaten Bangka. “Nanti kita juga akan membudayakan goes sepeda bagi masyarakat agar masyarakat kita lebih membudayan sepeda tentunya, ini yang tadi sudah kita bicarakan tadi,”imbuhnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kepala Polisi Resort (Kapolres) Bangka, AKBP M. Budi Arianto, S.I.K., menuturkan bahwa sejauh ini situasi keamanan di Kabupaten Bangka masih tetap kondusif. Menuturnya hal tersebut dibuktikan dengan tidak ada gejolak sosial di masyarakat. Untuk itu dirinya megimbau agar masyarakat di Kbaupaten Bangka tidak mudah terprovokasi satu sama lain.

“Untuk saat in ikeamanan masih kondusif itu tergambar dari yang ada di Bangka ini tidak ada gejolak dan tidak ada permusuhan. Kita juga mengajak masyarakat agar yok urang Bangka jaga Bangka agar tidak mudah terprovokasi,”ungkapnya. Turut hadir dalam Cofee Morning tersebut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Ir. Pan Budi Marwoto, M.Si.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com