• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Resmi Berseragama Bianconerri, Ramsey Pemain Wales Ketiga di Juve

Selasa, 12 Februari 2019 | 08:59 WIB
Juventus resmi mendatangkan pemain asal Wales, Aaron Ramsey pada musim depan. (Foto : juventus.com)
Loading...

Klikbabel.com,Turin - Aaron Ramsey akhirnya resmi menjadi pemain anyar Juventus. Kepastian tersebut diumumkan Juventus melalui website resminya. Ramsey belum bisa bermain untuk Juve pada sisa musim ini namun akan terbang ke Turin pada musim panas mendatang.

Klik juga : Setelah Maruf Amin Jadi Wakil Presiden, Lalu Mundur dan Diganti Ahok BTP, Benarkah?

"Aaron Ramsey akan bergabung dengan Juventus mulai musim depan,"tulis Juve pada pernyataan resmi di website, disertai dengan tagar #See you Aaron!" Selasa (12/2/2019) pagi.

Di Juve, berdasar informasi dari soccerway, Ramsey akan menerima kontrak selama 4 tahun dengan gaji  400 ribu poundsterling per pekan.

Kontrak yang sudah terjalin antara Ramsey dan Juventus tersebut sekaligus menegaskan perpisahan Ramsey dengan Arsenal yang sudah 11 tahun dibelanya sejak di rekrut dari Cardiff City. Selama berseragam The Gunners, Ramsey telah berhasil mempersembahkan 3 trophy Piala FA.

Aaron Ramsey yang menjadi orang Wales ketiga di Juventus setelah John Charles dan Ian Rush pun menyampaikan perpisahan resmi yang dituju kepada fansnya di Arsenal melalui Instagram. "Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, saya telah menyetujui pra kontrak dengan Juve," tulisnya.

Ia pun mengenang suka duka selama 11 tahun bersama tim asal London Utara. "Anda menyambut saya sebagai seorang remaja. Berat hati saya untuk meninggalkan setelah 11 tahun yang luar biasa di London Utara. Terima kasih," lanjutnya.

Di akhir postingan di Instagramnya, Ramsey menegaskan akan memberikan performa terbaik untuk tim barunya nanti. "Saya akan terus memberi 100 persen untuk tim dan berharap untuk menyelesaikan musim dengan kuat, sebelum melanjutkan ke petualangan berikutnya di Turin," tutupnya. 

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com