• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mutasikan 169 PNS, Sanem : Jangan Menunda Pekerjaan!

Selasa, 12 Februari 2019 | 11:29 WIB
Pengambilan sumpah kepada PNS di lingkungan Pemkab Belitung. (Foto : portal.belitungkab.go.id)

Klikbabel.com,Belitung - Bupati Belitung, Sahani Saleh memutasikan 169 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung. Yang dimutasikan diantaranya 9 dari Eselon II, 60 Eselon III dan 100 orang dari Eselon IV.

Klik juga : Sufiyan ; Penyelenggara Pemilu Harus Netral

Mutasi dilaksanakan Senin (11/2/2019) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Belitung yang juga didampingi Wakil Bupati Isyak Meirobie. Sahani atau akrab disapa Sanem mengungkapkan jika mutasi tersebut guna menjawab atas kekosongan jabatan yang terjadi di Pemkab Belitung. 

Ia ingin agar orang yang mengisi jabatan benar-benar orang yang memiliki kompetensi di bidangnya. “Jangan sampai salah menempatkan, daripada diisi kemudian bermasalah, maka lebih naik menunggu sampai ada orang yang tepat,” ujarnya.

Selanjutnya, Sanem berharap agar para pejabat yang telah dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan kewajibannya di tempat baru. "Jangan tunggu-tunggu atau menunda-nunda pekerjaan, terutama program pada tahun ini," tegasnya.
 
Acara Peresmian Perubahan Organisasi Sekretariat Daerah, Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Belitung ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Belitung, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, beberapa Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Belitung. 



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com