• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


53 Orang Tenaga K2 Diajukan Jadi PPPK

Selasa, 12 Februari 2019 | 18:58 WIB
Kabid Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bangka Barat Sholihin. Foto ; Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Kabid Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bangka Barat Sholihin mengatakan, sebanyak 53 orang tenaga K2 di Bangka Barat akan diajukan menjadi pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK ). 

53 orang tenaga K2 tersebut adalah pegawai dari Dinas Pendidikan dan Penyuluh Pertanian. Sedangkan untuk kelengkapan administrasi sudah dilakukan dan telah diajukan ke Menpan RB.

"Penerimaan PPPk tahap pertama ini khusus untuk tenaga K2 atau honorer yang sudah lama bekerja, dan ini sudah diajukan ke Menpan RB," jelasnya, Selasa (12/2).

Sementara itu, terkait Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Barat, kata Sholihin belum ada perkembangan. Hal ini dikarenakan pihaknya masih menunggu Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS dari regional tujuh wilayah Sumatera.

"Berkas-berkas sudah diantar akhir Januari kemarin, kami masih menunggu NIP saat ini, karena regional tujuh ini menaungi banyak wilayah, jadi ngantri. Pokoknya kita sabar saja, dan terus menunggu," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com