• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SK Keluar, CPNS Kota Pangkalpinang Segera Ngantor

Senin, 11 Februari 2019 | 20:32 WIB
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Foto : Adit/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Pangkalpinang - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2018 lalu, Februari 2019 ini akan mulai mengantor. Ngantor pertamanya para ASN ini setelah Surat Keputusan (SK) CPNS diberikan.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, dirinya telah menerima Surat Keputusan (SKN) BKN mengenai Nomor Induk Pegawai (NIP) para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 pada Kamis (7/2) lalu. SK ini diterimanya saat menghadiri rapat koordinasi di BKN Kanreg 7 Palembang.

"Setelah ini saya langsung berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkalpinang mengenai kapan para CPNS ini akan dilantik. Ini tidak dalam waktu lama lagi karena NIP-nya mereka sudah dapat," ucapnya, Senin (11/2/2019).

Pada 2018 lalu ungkapnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengalokasikan 275 kuota kebutuhan CPNS Pemkot Pangkalpinang. Dari jumlah tersebut kemudian hanya 267 peserta yang lulus tahapan seleksi hingga akhir.  Sebanyak 8 kuota formasi (mayoritas kuota dokter spesialis) tidak terisi karena tidak ada pendaftar.

"Dengan adanya penambahan CPNS ini seluruh pelayanan di Kota Pangkalpinang akan semakin baik, agar nantinya dapat mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai kota senyuman, dengan masyarakat yang sejahtera, nyaman dan unggul," tegasnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com