• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gaple Tournament Sahid Cup Disambut Antusias Warga Pangkalpinang

Senin, 11 Februari 2019 | 18:47 WIB
Gaple Tournament Sahid Cup 2019. Foto ; ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sebanyak 64 pasang peserta ambil bagian dalam Gaple Tournament Sahid Cup, Senin (11/2/2019).

Gaple Tournament yang dimulai pada pukul 20.00 wib ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi Sahid Bangka Hotel kepada warga sekitar khususnya warga Kecamatan Girimaya. 

Kegiatan yang awalnya direncanakan di gelar di area parkir Sahid Bangka Hotel ini harus dipindahkan ke DeliciO All Day Dining mengingat hujan cukup deras mengguyur Kota Pangkalpinang.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat dalam mengikuti kompetisi ini.

General Manager Sahid Bangka Hotel Andrizal Amran mengaku, tak menyangka mengungkapkan Gaple Tournament akan begitu diminati oleh masyarakat. Mengingat Sahid Bangka baru pertama kali mengadakan kompetisi ini. 

"Melihat antusiasme masyarakat yang mendaftar kami benar-benar senang," kata dia.

Kompetisi Gaple Tournament ini sambung Amran, akan diadakan setiap minggunya selama tanggal 10, 17, 24 Februari dan 3 Maret 2019 yang akan menjadi final bagi calon pemenang Gaple Tournament. 

"Bagi para pemenang sendiri akan mendapatkan berbagai hadiah. Diantaranya uang tunai, voucher kamar dan tropohy," tambahnya.

Berdasarkan keterangan panitia, dari 64 tim yang bertanding, 32 tim berhak masuk ke babak selanjutnya yang akan digelar pada tanggal 17 Februari 2019 malam bertempat di parkir area Sahid Bangka Hotel.  Dengan tingginya antusias warga pada Gaple Tournament Sahid Cup 2019 ini, Manajemen Sahid Bangka berencana akan mengadakan kompetisi gaple dalam skala yang lebih besar baik Gaple Tournament se Kota Pangkalpinang atau Provinsi. 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com