• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mantan Kapolsek Belinyu Jabat Wakapolres Bangka

Sabtu, 09 Februari 2019 | 11:09 WIB
Sertijab Wakapolres Bangka. Foto ; ist
Loading...


Klikbabel.com, Sungailiat - Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Bangka, digelar Jumat (8/2/2019), dalam rangka pergantian Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Bangka dari Kompol M. Ridwan Rajadewa, S.IK kepada Kompol Jimmy Kurniawan, S.IK.

Kompol Jimmy Kurniawan yang sebelumnya menjabat Wakapolres Beltim dan pernah menjadi Kapolsek Belinyu tersebut, kini mengisi Jabatan Wakapolres Bangka.

Untuk Kompol M. Ridwan Rajadewa sendiri akan pindah tugas ke Mapolda Babel sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Bangka Belitung (Babel). 

"Hari ini, Jumat pukul 14.00 WIB diadakan serah terima dan dilanjutkan kenal pamit Wakapolres Bangka dari Kompol Ridwan Rajadewa kepada Kompol Jimmy Kurniawan,"Jelas Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S. Sophian.

Kegiatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan wakapolres sebelumnya, yakni Kompol M. Ridwan Rajadewa dan pemasangan tanda jabatan ke wakapolres Bangka yang baru, Kompol Jimmy Kurniawan, serta ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres Bangka, AKBP Budi Ariyanto yang memimpin pisah sambut tersebut menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa. ''Selain untuk penyegaran juga jenjang karir bagi anggota,''ucap kapolres.

Kapolres juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Ridwan Rajadewa yang telah bertugas sebagai Wakapolres Bangka dan meminta Kompol Jimmy untuk segera beradaptasi dalam menjalankan tugasnya. 

Kegiatan pisah sambut Wakapolres Bangka itu juga dihadiri sejumlah perwira dan kapolsek di lingkungan Polres Bangka, serta tamu undangan lainnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com