• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jasad Emiliano Salah Ditemukan, Cardiff City Keluarkan Statemen Resmi

Jumat, 08 Februari 2019 | 08:41 WIB
Para pemain Nantes FC memberikan penghormatan kepada Emiliano Sala. (Foto : net)

Klikbabel.com,Cardiff - Pencarian cukup panjang atas hilangnya pesawat Piper Malibu PA-46 yang turut menewaskan pesepakbola Emiliano Salah disinyalir telah ditemukan di Selat Inggris.

Jasad pesepakbola 29 tahun itu pun ditemukan di dalam pesawat yang mengangkutnya dari Nantes ke Cardiff, untuk menjalani musim 2018/2019 di klub barunya itu. Ditemukannya jasad Sala dikonfirmasi langsung oleh Cardiff City melalui akun Twitter resmi mereka @CardifCityFC.

"hari ini, Kamis 7 Februari 2019, telah secara resmi diidentifikasi oleh HM Coroner untuk Dorset sebagai milik pesepakbola profesional Emiliano Sala," tulis Cardiff di akun mereka, Jumat (8/2/2019).

Cardiff menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya penyerang anyar mereka itu. "Kami bersimpati dan belasungkawa yang paling tulus kepada keluarga Emiliano. Dia dan David akan selamanya tinggal dalam pikiran kita," tutupnya.

Emiliano Sala melakukan penerbangan bersama pilot David Ibbotson sebelum dinyatakan hilang pada 21 Januari 2019. Ia didatangkan Cardiff City dengan biaya transfer 15 juta Poundsterling.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com