• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Isco Ungkap Rasa Frustasinya di Real Madrid Lewat Sosmed

Jumat, 08 Februari 2019 | 13:56 WIB
Pemain Real Madrid, Isco Alarcon. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Madrid - Isco mengungkapkan rasa frustasinya dengan karirnya di Real Madrid saat ini. Gelandang internasional Spanyol ini mengklaim bahwa dirinya tidak mendapatkan kesempatan yang sama oleh pelatih Santiago Solari dibanding rekan setimnya.

Klik juga : Sehari, 80 Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

Hubungan Isco dengan Solari memang sempat dingin sejak pelatih asal Argentina menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat Oktober lalu. Pemain berusia 26 tahun itu belum pernah dimainkan sebagai starter di La Liga oleh Solari.

Isco juga tidak masuk dalam daftar pemain pengganti saat laga El Clasico dimana skor melawan Barcelona imbang 1-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (8/2/2019) dini hari WIB.

Mantan pemain Real Madrid Ruben De La Red menegaskan bahwa dia tidak menunggu pemain siapa pun. Namun dia menyarankan Isco harus memiliki standar performa seperti rekan setimnya yang lain.

Isco pun membalas pernyataan De La Red tersebut lewat akun media soalnya. Namun Isco menegaskan bahwa dia tidak memiliki kesempatan yang sama seperti rekan setimnya yang lain di Madrid. "Saya sangat setuju dengan De la Red, namun ketika Anda tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti rekan setim Anda, itu yang mengubah segalanya," tulis Isco di akun Twitternya, @isco_alarcon.

"Meski demikian, saya terus bekerja keras dan berjuang untuk hal itu hingga kesempatan tersebut tiba! Hala Madrid !!" lanjutnya seperti dilansir Scoresway. Di musim ini, Isco hanya 11 kali menjadi starter di semua kompetisi. Ia juga saat ini dikabarkan sedang didekati oleh juara Premier League, Manchester City dan rival Madrid, Barcelona.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com