• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sri Mulyani Cari Pengganti Dirinya Selama Sehari, Ini Jadi Alasannya!

Rabu, 06 Februari 2019 | 10:42 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mencari seorang remaja wanita berbakat untuk dijadikan Menteri Keuangan selama sehari penuh. Sri Mulyani mencari remaja wanita berusia sekitar 15 sampai 17 tahun yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) serta memiliki motivasi dan aktif menyuarakan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan. Adapun yang melatarbelakangi Sri Mulyani mencari remaja wanita, karena tidak akan lama lagi akan diperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret.

"Kegiatan ini dalam rangka Hari Perempuan Internasional, kami ingin mengajak anak perempuan usia 15-17 tahun untuk jadi Menteri Keuangan," kata Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Kementerian Keuangan RI, Nufransa Wira Sakti kepada Suara.com (jaringan klikbabel.com), Rabu (6/2/2019).

Klik Juga : Pegawai Pos Minta Ganti Direksi

Selain memperingati Hari Perempuan Internasional, tujuan dicarinya remaja wanita untuk dijadikan Menteri Keuangan selama sehari penuh, agar remaja wanita yang terpilih bisa turut merasakan apa yang dialami Sri Mulyani dengan harapan bisa dijadikan motivasi. "Agar dapat memberikan pengalaman dan wawasan kepada anak Indonesia tentang nilai-nilai kepemimpinan dan kesetaraan gender," tutur Nufransa.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com