• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dihantam Mobil, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Rabu, 06 Februari 2019 | 07:31 WIB
Kondisi motor akibat lakalantas di Jalan Penyak. Foto ; ist
Loading...


Klikbabel.com, Penyak - Jalan raya Penyak, Koba, Bangka Tengah kembali memakan korban. Kali ini, Tjhin Siong Lie warga Pangkalpinang meninggal ditempat setelah dihantam mobil Daihatsu Taff 4×4 nopol BN 1201 LC di Kalan Raya Penyak Mulia, Dusun Pal 4 Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (5/2/2019).

Kasatlantas Bangka Tengah, Waliyudin membenarkan adanya lakalantas yang membuat 1 orang tewas dan 1 mengalami luka berat. Ia mengatakan kedua korban adalah warga Girimaya, Pangkalpinang. 

"Kejadian bermula pada saat 1 unit mobil Daihatsu Taff 4x4 warna Hitam yg dikemudikan oleh Paisal dengan penumpang Wahyudi melaju dari arah Desa Kurau menuju Koba. Sampai di TKP mobil Taff tersebut tidak jaga jarak dengan kendaraan yang berada di depannya, pada saat mobil yang berada didepannya hendak menepi ke kiri, akhirnya mobil taff langsung banting stir ke arah kanan sehingga masuk jalur berlawanan," jelas kasat.

Sambungnya, disaat mobil taff banting stir kekanan, disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Merah Putih BN 2658 PH, karena jarak yang sudah dekat tabrakan pun tak terelakan. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka berat," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com