• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terpilih Jadi Ketua PHRI Pangkalpinang, Sumiati Siap Berinovasi dan Kretivitas

Senin, 04 Februari 2019 | 11:56 WIB
Pengurus PHRI Babel dan Pangkalpinang berfoto bersama usai Muscablub PHRI. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sumiati, resmi terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Pangkalpinang, dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa di Bangka City Hotel, Sabtu (2/2/2019) kemarin. Sebagai ketua PHRI Kota Pangkalpinang periode 2019-2021, Sumiati menggantikan Wendo. Dalam sambutannya, Sumiati berharap semoga dalam periode ini, PHRI Pangkalpinang dapat menunjukan kinerja terbaik dan mengembangkan inovasi-inovasi terbaru dalam bidang perhotelan dan restaurant khususnya.

Klik Juga : Ingin Kaya Seperti Orang Tionghoa, Ini Tips Suksesnya!

Sumiati mengungkapkan, lantaran saat ini bergerak di bidang jasa dan pelayanan, maka 3 S yaitu (Senyum, Sapa, Salam) wajib harus kita terapkan. "Selain itu juga inovasi dan kretaivitas harus kita bangun karena demi pembangunan bidang pariwisata tentunya. Saya tidak dapat terpilih tanpa ada suara yang mendukung dari semua pihak yang hadir, dan saya tidak dapat berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dari seluruh pihak. Oleh karenanya saling bersinergi yang baiklah yang saya harapkan dan saling bahu membahu demi pengembangan PHRI," kata Sumiati.

Ketua Pelaksana Muscablub PHRI Pangkalpinang Zulkarnain menambahkan, Muscablub kali ini memilih Ketua PHRI Pangkalpinang yang baru. Dari tiga kandidat, yang terpilih yaitu Sumiati sebagai Ketua PHRI Pangkalpinang untuk melanjutkan masa jabatan periode 2019-2021. Pihaknya, lanjut dia, menyebarkan 47 undangan untuk menyemarakkan acara tersebut. Rinciannya, 21 perwakilan restoran dan 26 hotel yang ada di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Di kesempatan ini selaku panitia pelaksana kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota Maulan Aklil, Ketua BPD PHRI Babel Bambang Patijaya, dan seluruh undangan perwakilan hotel, restoran yang hadir dalam Muscablub PHRI Pangkalpinang," ujar Zulkarnain.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Pangkalpinang Gunawan Tjen, GM Bangka City Hotel, HPI Babel, GIPI Babel, Orari, ASITA, Perwira, masing-masing perwakilan hotel dan restoran di Pangkalpinang maupun Babel, dan undangan lainnya.

 

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com