• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pegawai KPK yang Dianiaya Retak Hidung

Senin, 04 Februari 2019 | 12:30 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang mengaku sudah menjenguk pegawainya, yang dianiaya saat ‎mengecek adanya dugaan tindak pidana korupsi (tipikor). Kata Saut, pegawainya mengalami retak di bagian hidung. "Untuk pidana umumnya tentu kita harap Polri melaukan upaya kasusnya segera ke tingkat penyidikan, sambil menunggu beberapa hari kedepan korban pasca-operasi retak hidung," kata Saut, Senin (4/2/2019).

Klik Juga : Ingin Kaya Seperti Orang Tionghoa, Ini Tips Suksesnya!

Diberitakan sebelumnya, dua pegawai KPK yang sedang melakukan pengecekan laporan masyarakat terkait adanya tindak pidana korupsi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, dianiaya oleh sekelompok orang, pada Minggu, 4 Februari 2019.  Dua pegawai KPK dianiaya hingga mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Padahal, dua pegawai KPK tersebut telah memperlihatkan identitasnya sebagai bagian dari lembaga antirasuah. Namun, dua pegawai tersebut tetap dianiaya.

‎Dua pegawai KPK tersebut telah dilarikan ke rumah sakit dan sudah divisum. KPK telah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian. Menurut Saut, pegawainya sudah mulai stabil kondisinya pasca-dianiaya di Hotel Borobudur. Pegawainya tersebut, sambung Saut, akan dilakukan operasi pada hari ini. "Kemarin saya ketemu masih harus puasa, untuk rencana operasi hari ini, ibu dan bapaknya ada di RS juga membesuk kemarin. Kondisinya stabil," terangnya. 



Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com