• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Agar Pelayanan Prima, Mulkan Janji Rutin Kunjungi Rumah Sakit Setiap Bulan

Senin, 04 Februari 2019 | 14:25 WIB
Bupati Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin saat mengunjungi RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Senin (4/2/2019). Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka Mulkan berjanji akan rutin mengunjungi rumah sakit setiap bulannya. Hal ini guna mewujudkan pelayanan rumah sakit yang prima dari waktu ke waktu. Demikian, disampaikan Mulkan disela-sela kunjungannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin, Sungailiat, Senin (4/2/2019).

Mulkan yang saat itu bersama Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudinkepada sejumlah wartawan disela kunjungan menjelaskan, maksud dan tujuannya melakukan kunjugan adalah untuk berkoordinasi dan ingin tahu lebih jauh tentang pelayanan RSUD Depati Bahrin tersebut. ''Kita hanya melakukan koordinasi, tentang pelayanan serta banyak hal kepada pihak rumah sakit,'' jelasnya.

Ia bersama rombongan menuju poliklinik dan ruang tunggu dokter dan sempat menanyakan keluhan serta masalah yang terjadi di RSUD. Mulkan pun menyempatkan dirinya untuk menyapa calon pasien. ''Tadi kita juga sempat berbicara kepada para pasien terkait pelayanan. Ada yang sedang menunggu dokter juga,''terangnya. Ketika ditanyai, apakah terdapat keperluan lain, seperti aduan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan pihak RSUD, Mulkan menegaskan, kunjungannya hari ini hanya untuk melihat secara langsung kondisi RSUD tersebut. ''Tidak ada keluhan yang masuk ke saya. Ya, ini hanya kunjungan kami yang ingin melihat lebih dekat rumah sakit ini, tentang bagaimana kondisinya, dan lain-lain lah, terutama pelayanan,'' tutur Mulkan.

Sementara itu, Wabup Bangka, Syahbudin diwaktu yang sama, juga mengharapkan pihak RSUD Depati Bahrin dapat menjalin komunikasi maupun koordinasi lebih intens terhadap pihak puskesmas dan puskesdes di wilayah Kabupaten Bangka. ''Itu supaya penanganan kegawat darurat itu lebih cepat ditangani. Karena banyak kejadian yang dulu itu lambat ditangani. Semoga nanti bisa dapat terjalin dengan baik,''pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com