• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


87 Hari Kerja, OPD Sudah Paham Maunya Molen

Senin, 04 Februari 2019 | 15:36 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang terus melakukan pembenahan dalam sistem jajaran pemerintahan. 87 hari menjabat sebagai Walikota, Maulan Aklil nampaknya telah menemukan kecocokan dengan OPD di Pemkot untuk memuluskan visi-misinya.

"Alhamdulillah sekarang ini para OPD sudah memahami apa maunya pemimpin, jadi pimpinannya tidak perlu lagi turun tangan terlalu jauh, masa harus ada saya mau turun," ucap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Senin (4/2/2019).

Lanjut Molen-sapaan akrabnya, seperti sekarang ini Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) turun langsung untuk mengatasi kenakalan remaja, tanpa ada instruksi terlebih dahulu dari pimpinan.

"Sekarang tugas Walikota agak sedikit ringan, para OPD telah mau bergerak sendiri tanpa langsung intruksi. Seperti sekarang ini untuk permasalahan lampu jalan juga Dinas Perhubungan (Dishub) juga sudah memasang lampu jalan yang dianggap kurang dan yang harus diperbaiki," sebutnya.

Ia merasa senang dengan gerakan yang dilakukan OPD. Hal ini pun menimbulkan kepercayaan dari OPD terhadap Walikota.

"Sudah ada kepercayaan dan harapan, jadi pekerjaan yang kita lakukan bersama ini untuk pembenahan untuk Kota Pangkalpinang ini, bahwa seluruh pekerjaan OPD ini selalu di back up oleh pimpinan. Mereka sudah memahami apa tugas dan tanggungjawabnya," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com