• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengendara Ini Kaget SPBU di Sungailiat Sepi, Ternyata?

Minggu, 03 Februari 2019 | 13:14 WIB
Salah satu SPBU di Sungailiat yang tersendat pasokan bahan bakar. Foto ; ist
Loading...


Klikbabel.com, Sungailiat - Pasokan sejumlah bahan bakar minyak (BBM) di Sungailiat, Bangka kembali terhambat. Pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat, mengeluhkan hal tersebut.

Rena, salah satu pengendara mengaku kaget salah satu SPBU di Sungailiat sepi. "Biasanyakan ramai. Kok ini sepi, rupanya bbm kosong," kata dia, Minggu (3/2/2019).

Dia tidak mengetahui mengapa pasokan bbm tidak ada. "Mungkin karena cuaca atau apa tidak tau. Jadi pasokan terhambat," tambahnya.

Ia berharap, pemerintah bisa cepat turun tangan lantaran bahan bakar merupakan kebutuhan dari banyak orang. "Kalau gak ada bahan bakar, gimana mau berjalan kendaraan," ucapnya.

Topik, pengendara lain mengatakan, pasokan bbm kemarin lancar. Sebab, ia sempat mengisi kendaraan roda dua. "Kemarin lancar. Sempat isi kemarin," ujarnya.

Namun menurut dia, sekarang SPBU diisi banyak pengerit. "Antrian panjang yang ngerit. Susah kadang kita pengendara biasa," kesalnya.

Sebelumnya, akhir Januari kemarin kondisi bbm jenis pertalite dan premium susah dicari. Akibatnya, pengendara terpaksa mengisi BBM jenis Pertamax untuk kendaraan mereka, Kamis (31/1/2019).

Sukri, salah satu pengendara sepeda motor di Sungailiat mengaku, dirinya sudah mengecek ke seluruh SPBU yang ada di Sungailat. "Kosong semue e," keluh Sukri. Kondisi yang sama menurutnya, juga terjadi di Pangkalpinang. Dimana, hingga SPBU Soekarno Hatta dua jenis BBM ini juga tidak tersedia. "Yang ada hanya di SPBU Selindung. Depan samsat," tambahnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com