• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Isak Tangis Warnai Pemakaman Ketua DPRD Babar

Sabtu, 02 Februari 2019 | 09:19 WIB
Pemakaman jenazah Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Isak tangis para pelayat mewarnai kepergian Ketua DPRD Bangka Barat (Babar) Hendra Kurniady, Sabtu (2/2/2019). Hendra, sebelumnya meninggal dunia tadi malam. Beberapa jam setelah Bupati Bangka Barat Parhan Ali, menghembuskan nafas terakhir. Jenazah Hendra sendiri dimandikan pukul 06.00 WIB dan langsung dibawa ke Masjid Baitul Hikmah untuk dishalatkan. Setelah dishalatkan, jenazah politisi PKS ini dibawa langsung ke TPU Menjelang, Muntok, pukul 07.30 WIB.

Klik Juga : Sebelum Meninggal, Parhan Sempat Minta Plt

Hendra Kurniady meninggal dunia sekitar pukul 19.30 WIB, usai shalat maghrib di Masjid Baitul Hikmah Muntok, dalam perjalanan pulang ke rumah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.  

Gubernur Babel Erzaldi Rosman sebelumnya mengutarakan, sosok Hendra adalah sosok yang patuh dengan aturan walaupun agak sedikit keras. "Begitu juga dengan Pak Hendra, keras, taat aturan, sekalipun berselisih pendapat tapi beliau intinya patuh dengan aturan dan cepat cairnya kalau ada sesuatu hal yang bersinggungan. Ya begitulah kehidupan, yang penting kita saling memaafkan," katanya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com