• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Walikota Pangkalpinang Sebut Jumat Bahagia akan Semakin Sepi, Kenapa?

Jumat, 01 Februari 2019 | 15:56 WIB
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ketika diwawancarai wartawan. (Foto : Aditya/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Program Jumat Bahagia yang telah dijalankan oleh Walikota Pangkalpinang terlihat berpengaruh besar terhadap perkembangan permasalahan di tengah masyarakat. Setelah mendapat keluhan dan masukan dari masyarakat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang langsung melakukan penanganan permasalahan melalui OPD yang ada di Pemkot Pangkalpinang. 

Klik juga : Didepan Jemaah Masjid, Erzaldi Minta Masyarakat Shalat Istikharah Pilih Pemimpin

"Jumat Bahagia ini kami lakukan untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan aspirasi masyarakat, follow up dari ini ya langsung kita tangani melalui OPD yang ada. Kalau bisa langsung ya Alhamdulillah tapi kalau yang belum bisa yang kita masukkan dulu dalam program kerja pemerintah," ujar Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Jumat (1/2/2019).

Dari permasalahan yang banyak dilaporkan, masyarakat banyak yang mengajukan permohonan untuk bantuan modal usaha. "Setelah saya kaji ternyata kebutuhan tersebut memang merupakan kebutuhan mendasar dari masyarakat. Jadi kenapa kita tidak mengupayakan membantu masyarakat dengan memberikan bantuan permodalan," ucapnya.

Lanjutnya, jika keuangan pemerintah cukup tidak menutup kemungkinan untuk jangka panjang, pemberian permodalan ini akan diberikan. "Prediksi saya, enam bulan menjabat dan melakukan program Jumat Bahagia ini masyarakat yang datang untuk mengadu akan semakin sepi, karena apa, karena aspirasi mereka sudah tertampung,." yakinnya. 

"Dan nantinya saya juga sudah mempunyai program lanjutan dari program ini tapi masih rahasia. Intinya selama aspirasi masyarakat telah kita tampung dan kita realisasikan pastinya masyarakat akan puas dan selanjutnya menjadi tersenyum," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com