• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prabowo Siap Dipanggil Tuhan

Jumat, 01 Februari 2019 | 09:58 WIB
Prabowo Subianto
Loading...


Klikbabel.com, Jakarta - Prabowo Subianto menemui rombongan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Di depan 2.500 purnawirawan TNI dan Polri dari seluruh tingkatan matra serta 300 purnawirawan jenderal, Prabowo sempat memanjatkan doa untuk diberi kesehatan hingga dirinya bisa membuat rakyat Indonesia menjadi sejahtera.

Dalam penggalan pidatonya, Prabowo sempat berdoa untuk tetap diberi kesehatan agar bisa menjalankan tugasnya berjuang menjadi pemimpin RI di Pilpres 2019. Apabila dirinya telah menyelesaikan tugasnya, dirinya mengaku siap dipanggil Tuhan.

"Untuk apa kita takut, untuk apa kamu takut? Kita hanya takut dengan Tuhan. Dulu waktu muda kita siap mati apalagi sekarang? Sekarang saya hanya minta kepada Tuhan berikan saya kesehatan dan kekuatan sehingga saya bisa melaksanakan tugas saya, sehingga saya bisa melihat Indonesia aman, adil, makmur, rakyat saya, bangsa saya kuat dan rakyat saya sejahtera. Kalau sudah begitu, ya Tuhan ambilah saya panggilah saya, saya siap!" kata Prabowo.

"Tapi jangan panggil saya sebelum rakyat saya aman, bangsa saya kuat, rakyat saya sejahtera! Ya Tuhan berilah saya waktu, berilah saya kekuatan buatlah Indonesia benar-benar yang kita cita-citakan," ujar Prabowo disambut takbir.

Prabowo mengungkapkan, bahwa keinginannya begitu kuat untuk menciptakan Indonesia adil dan makmur. Dirinya mengajak kepada seluruh tamu yang hadir untuk menegakan kejujuran agar keinginannya melihat Indonesia menjadi lebih baik dapat terwujud.

"Ini doa saya kepada Tuhan yang maha kuasa. Tegakan kebenaran, keadilan, adil, makmur dan kita tegakan kejujuran untuk negara kita dan kita yakin semua agama mengajarkan bahwa Tuhan selalu berada di pihak yang benar," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com