• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jelang Imlek, Bangka Tengah Gelar Bazar Murah

Jumat, 01 Februari 2019 | 22:27 WIB
Bazar murah oleh Pemkab Bangka Tengah. Foto ; Faisal/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalanbaru - Disperindagkop Bangka Tengah mengadakan bazar murah bahan pokok di Desa Benteng Kecamatan Pangkalan baru, Jumat (1/2/2018).

Bazar yang diadakan dalam rangka menyambut hari raya imlek tersebut dihadiri kurang lebih 10 distributor yang menjual bahan pokok. Seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu dan perlengakapan rumah tangga lainnya.

Dari pantauan, warga sangat antusias dan bersemangat berbelanja kebutuhan sehari-hari, karena bazar yang menawarkan harga di bawah harga pasar.

Disela kesibukannya, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh turut hadir untuk berbincang santai dengan masyarakatnya, beliau merenspon baik dengan adanya bazar murah ini.

"Bazar murah ini sangat membantu masyarakat, dengan adanya kegiatan ini warga bisa memperoleh bahan pokok yang murah, ujar bupati.

Ia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan membeli bahan-bahan pokok untuk persiapan sehari-hari dan menjelang hari raya imlek

"Saya harapkan masyarakat Desa Benteng dan desa sekitar di wilayah Kecamatan Pangkalanbaru dapat memanfaatkan kegiatan bazar murah bahan pokok ini," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com