• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gandeng Bank SumselBabel, Bayar PAM di Bangka Selatan Bisa Non Tunai

Jumat, 01 Februari 2019 | 14:23 WIB
Kepala UPT PAM Bangka Selatan Yudi. Foto ; Devi Dwi/klikbabel.com

Klikbabel.com, Toboali - Untuk lebih mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan air, UPT PAM Basel akan menggandeng Bank SumselBabel. Sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan sistem non tunai.

"Pihak bank sudah oke untuk program ini dan realisasi sistem non tunai itu sedang melakukan penjajakan dan singkronisasi dengan Bank SumselBabel untuk menjalin kerjasama. Saat ini prosesnya sudah berjalan," ujar Kepala UPT PAM Basel Yudi, Jumat (1/2).

Prosesnya kata Yudi, pihaknya saat ini tengah menyempurnakan aplikasi pendukung karena ketika vendor aplikasi UPT PAM sudah terkoneksi dengan sistem Bank SumselBabel, program tersebut sudah bisa berjalan.

"Target paling cepat realisasi pekan pertama bulan Maret nanti. Namun meskipun program ini sudah di realisasikan, kami tetap melayani pembayaran secara tunai bagi pelanggan. Terutama yang ada di wilayah Toboali," ungkapnya.

Untuk pelanggan di Toboali yang ingin mengecek tagihan serta menyampaikan aduan kerusakan dan sebagainya dapat datang langsung ke UPT PAM dengan menemui petugas bagian hubungan langganan. Pelanggan juga dapat mengakses melalui dalam jaringan di alamat web https://toboali.city/aduan/.



Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com