• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Adu Kambing Daihatsu Terios, Satu Pengendara Innalillahi

Jumat, 01 Februari 2019 | 22:37 WIB
Lakalantas di ruas jalan Desa Terentang, Bangka Tengah. Foto ; ist
Loading...


Klikbabel.com, Terentang - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangka Tengah. Kali ini kecelakaan adu kambing terjadi sesama mobil Daihatsu Terios berwarna biru nopol BN 1501 TZ dengan Mobil Daihatsu Terios warna putih BN 2476 CN, di jalan raya Desa Terentang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (1/2 2019).

Kasatlantas Bangka Tengah, Waliyuddin mengatakan lakalantas tersebut berawal ketika mobil Terios warna biru yang dikendarai Rezeki Noor Faisal dari arah Pangkalpinang menujuk Koba, hendak menyusul 2 kendaaran didepannya. Yakni mobil pick up dan mobil truck.

Namun, ketika melewati mobil pick up, mobil Terios biru tersebut hilang kendali dengan posisi mobil masih di tengah dan masuk jalur lawan arah. Disaat bersamaan, munculah mobil Terios warna putih yang dikendarai Arka dan Nirwani. Akhirnya adu kambing pun tak terelakan.

"Saat mobil terios biru tidak stabil dan didepan sudah ada mobil terios putih, sang sopir mobil Terios biru sempat melakukan pengeraman namun karena tidak berfungsi lagi dengan jarak yang semakin dekat, adu kambing pun bisa dihindari," jelas kasat lantas

Kasat mengatakan akibat kejadian tersebut, sopir mobil Terios warna putih atas nama Arka meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

"Atas Insiden tersebut, pengemudi mobil Terios warna putih meninggal dunia dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan, untuk tersangka sopir Terios warna biru hanya mengalami luka ringan dan sekarang kita bawa untuk meminta keterangan lebih lanjut," ujar Waliyuddin. 

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com