• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Premium dan Pertalite Kosong di Sungailiat, Pengendara Terpaksa Isi Pertamax

Kamis, 31 Januari 2019 | 12:39 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Sungailiat - Pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat terpaksa mengisi BBM jenis Pertamax untuk kendaraan mereka, Kamis (31/1/2019). Hal ini menyusul BBM jenis pertalite maupun bensin sudah tidak tersedia. Pegawai SPBU di sejumlah titik di Sungailiat mengatakan bahwa droping untuk mereka belum tiba dari Pertamina.

Klik Juga : Ahok Bersiap Foto Prewedding

Sukri, salah satu pengendara sepeda motor di Sungailiat mengaku, dirinya sudah mengecek ke seluruh SPBU yang ada di Sungailat. "Kosong semue e," keluh Sukri. Kondisi yang sama menurutnya, juga terjadi di Pangkalpinang. Dimana, hingga SPBU Soekarno Hatta dua jenis BBM ini juga tidak tersedia. "Yang ada hanya di SPBU Selindung. Depan samsat," tambahnya.

Menurut petugas SPBU kata Sukri, pasokan pertalite dan premium baru akan diantara pukul 15.00 WIB. "Kate e jam 3 sore baru ade. Ancok men macem ni," keluhnya lagi. Untuk mensiasatinya tambah dia, pengendara terpaksa mengisi Pertamax. "Itu juga harus ngantri. Tapi mau gimana lagi, dari pada motor dak bejalan," ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com