• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Saleh Janjikan Penambahan Anggaran, KONI Bateng Sambut Positif

Kamis, 31 Januari 2019 | 20:07 WIB
Sekretaris KONI Bangka Tengah Usman Arazis. Foto ; Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menjanjikan penambahan anggaran untuk KONI Bateng dalam mengembangkan atlet Bateng, Kamis (31/1/2019).

"Bangka Tengah mengalami peningkatan prestasi dalam pelaksanaan Porprov kemarin. Hal tersebut patut diapresiasi atas kinerja KONI selama ini. Maka dari itu kita rencanakan dalam APBD perubahan nanti untuk mensupport KONI dalam peningkatan anggaran agar mereka bisa mengembangkan atlet Bangka Tengah ke tingkat nasional dan international," jelas bupati.

Usman Arazis, Sekretaris KONI Bangka Tengah menyambut positif rencana bupati tersebut. Ia mengatakan, dengan adanya rencana penambahan anggaran dalam APBD Perubahan untuk KONI, akan membantu persiapan KONI dalam pengembangan atlet untuk event skala nasional.

"Akan banyak event nasional kedepan yang akan kita persiapkan yakni PORWIL, PRAPON, dan menuju PON, maka dari itu pembinaan atlet akan terus berjalan, dengan adanya bantuan dana dari pemerintah nanti akan sangat membantu dalam proses pengembangan dan pembinaan atlet ini," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com