• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Fauzan, 'Manusia Rp140 Juta' Ingin Umrohkan Sang Ibu Usai Terima Bonus

Kamis, 31 Januari 2019 | 14:50 WIB
Fauzan, atlet renang Bangka Tengah usai menerima bonus dari Pemkab Bateng. Foto ; Faisal/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Keberhasilan atlet renang, Fauzan, dalam ajang Porprov ke V Babel 2018 kemarin, dengan meraih 5 emas dan 1 perak telah membawanya menerima bonus sebesar Rp 140 juta rupiah dari Pemerintahan Bangka Tengah.

Mahasiswa semester 8 STKIP Muhamadiyah Pangkalpinang tersebut mengucapkan terimasih kepada KONI dan Pemerintah Bangka Tengah atas bonus yang diterimanya tepat waktu.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada KONI dan Pemkab Bateng yang telah mengapresiasi kami sebagai atlet dengan memberikan bonus ini tepat waktu," ungkap Fauzan usai penyerahan bonus.

Ia mengatakan, bonus ini akan dipergunakan untuk memberangkatkan ibunya untuk pergi umroh serta sisanya untuk tabungan masa depannya. "Saya ingin memberangkatkan ibu saya umroh ke tanah suci, sisanya buat tabungan masa depan," ujar atlet yang bercita-cita jadi guru tersebut.

Fauzan yang sekarang sudah bekerja sebagai honorer Disbudparpora Bateng tersebut mengutarakan, harapannya untuk atlet Bangka Tengah agar terus berlatih dan berjuang karena untuk meraih apa yang diinginkan tidak lah mudah, dan paling penting jangn lupa berdoa.

"Kita harus selalu berjuang tanpa henti untuk meraih prestasi tertinggi. Saya juga berharap untuk atlet Bangka Tengah yang berprestasi nantinya ada jalan untuk bisa jadi bagian dari ASN Bangka Tengah," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com