• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dul Jaelani Gantikan Ayahnya di Konser Reuni Dewa 19

Kamis, 31 Januari 2019 | 12:13 WIB
Dul Jaelani. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian dan divonis 1,5 tahun penjara. Dengan begitu, ia nggak bisa turut manggung bareng Dewa 19 dalam konser reuni di Malaysia Februari mendatang.

Tentu absennya Dhani ini bikin sejumlah Baladewa kecewa berat. Namun siapa sangka, Dul Jaelani, putra bungsu Dhani itu akhirnya didapuk menggantikan sang ayah di konser tersebut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Dul dalam akun Instagramnya kemarin Selasa (30/1/2019).

Ya, lelaki yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini, dikutip dari kapanlagi.com mengunggah foto dirinya yang lagi ngulik keyboard sambil berikan caption berbunyi "Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin."

Dengan segala kerendahan hati Dul umumkan bahwa dirinya akan gantikan posisi sang Ayah. Tentu ini bukanlah pilihan yang salah, pasalnya Dul memang yang paling getol berkecimpung di dunia musik di antara semua putra Dhani, hal itu bahkan sering Maia Estianty sampaikan di hadapan media.

Kehadiran Dul ini jadi semakin meyakinkan bahwa konser tersebut akan tetap digelar. Sebelumnya, banyak penggemar yang khawatir konser yang diklaim sebagai pertama kalinya Dewa 19 manggung bareng lagi ini bakal dibatalkan. Namun Once sempat berstatemen bahwa show must go on. Terlebih pihak promotor Malaysia juga sudah konfirmasi konser tetap digelar.

"Kami pihak NIRZA Production ingin memastikan bahwa 'Konser DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel' yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan," tulis rilis yang diterima awak media. 



Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : Kapanlagi.com