• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Serahkan Bonus Atlet Porprov

Kamis, 31 Januari 2019 | 12:15 WIB
Foto bersama Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama para atlet peraih medali Porprov. Foto : Faisal/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menyerahkan bonus bagi para atlet peraih medali emas, perak dan perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Bangka Belitung tahun 2018. Bonus langsung diserahkan oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh di Gedung Serba Guna Koba, Kamis (31/1/2019), didampingi  Ketua KONI Bateng Farhan, Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman, Sekda Sugianto, Kapolres Bangka Tengah Edison Ludi Bard, serta unsur Forkominda lainnya yang hadir dalam penyerahahan tersebut.

Ketua KONI Bangka Tengah dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Bangka Tengah bisa mencapai peringkat 3 besar adalah berkat kerja sama kita semua. "Semua berkat kerja sama dan perjuangan kita semua, dari awal sebagai tuan rumah saya yakin Bateng bakal masuk 3 besar, dan akhirnya berkat perjuangan kita bersama kita bisa merealisasikannya," ujar Farhan.

Sesaat penyerahan bonus, Bupati Bangka Tengah mengucapkan alhamdulillah karena pembagian bonus sesuai dengan yang direncanakan yakni hari ini 31 Januari 2019. "Saya berterima kasih, berkat kerja sama dan dukungan para forkominda yang mensukseskan acara Porprov di Bangka Tengah, dari tercapainya target 3 besar sampai penyerahan bonus atlet yang sesuai dengan rencana," ucap bupati.

Bupati mengatakan, selama ini tiap keikutsertaan Porprov, Bangka Tengah selalu berada di peringkat bawah, namun sekarang dibawah kepemimpinan KONI yang diisi oleh pemuda dan senior kita bisa masuk 3 besar. "Oleh karena itu prestasi ini harus diapresisasi. Maka itu bonus ini dimaksudkan agar para atlet bisa termotovasi menjadi lebih baik dalam prestasinya, dan KONI pun kita rencanakan untuk ada penambahan anggaran dalam APBD Perubahan nanti, ini bagian dari support Pemerintah Bangka Tengah agar KONI bisa mengembangkan atletnya ke tingkat nasional dan internasional agar Bangka Tengah makin maju dan unggul," tandas bupati.

 

 

 

 

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com