• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pekerjaan Unik Wanita Ini Mampu Kantongi Rp93 Juta, Berminat?

Selasa, 29 Januari 2019 | 10:22 WIB
Mercedes Hoblin. (Facebook/Mercedes Hoblin)
Loading...

Klikbabel.com, AS - Mercedes Hoblin sekilas terlihat seperti wanita pada umumnya. Dia cantik dan mapan secara finansial. Kerennya, dia punya pekerjaan unik yang belum tentu semua orang bersedia melakukan, yaitu membersihkan alat kelamin kuda. Dari pekerjaan unik tersebut, Mercedes Hoblin bisa mengantongi Rp 93 juta, lho. Menurut The Sun, Hoblin memasang tarif sekitar Rp 463 ribu untuk setiap ekor kuda yang dia tangani.

Klik Juga : Kursi Kepala Dinas PU & Capil Pemkab Basel Masih Kosong

Sebenarnya, pekerjaan ini berawal dari hobinya merawat kuda. Hoblin memang memelihara kuda dan dia turun tangan untuk merawat sendiri kuda-kudanya. Seorang teman kemudian mengatakan padanya agar mulai membuka usaha dari jasa membersihkan alat kelamin kuda. Menurut temannya, bisnis ini cukup berprospek. Awalnya, keluarga besar dan suami Hoblin menganggap rencana Hoblin hanya bercanda. Namun Hoblin membuktikan keseriusannya. Bukannya jijik, Hoblin malah menikmati pekerjaan unik ini. Dia membersihkan alat kelamin kuda dari sperma yang mengering atau yang disebut dengan 'beans'.

Hoblins menggunakan spray dan gel khusus untuk memudahkannya mengambil sperma yang sudah kering tersebut. Menurutnya, sperma kering tersebut mesti dibersihkan agar kuda-kuda tidak terkena infeksi dan penyakit ginjal. Hoblins bahkan pernah menyelamatkan seekor kuda yang alat kelaminnya sudah dipenuhi lalat. Jika tidak segera dibersihkannya, kuda tersebut bisa saja terkena infeksi. Demi totalitas, Hoblins bahkan rela berhenti kerja kantoran pada Oktober 2018. Kini sudah lebih dari 200 kuda pernah ditangani olehnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com