• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cuaca Ekstreme, Harga Bahan Pokok di Pasar Kite Tetap Stabil

Selasa, 29 Januari 2019 | 16:18 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Kondisi cuaca yang tak menentu khususnya di sebagian besar wilayah Kabupaten bangka, tidak terlalu berdampak pada harga kebutuhan bahan pokok di Pasar kite Sungailiat. Harga beberapa bahan pokok kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat di Pasar Kite Sungailiat juga terpantau stabil. Tak hanya itu keadaan Pasar Kite Sungailiat juga tetap dipenuhi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan bahan pokok tersebut.

Klik Juga : Guru SD di Toboali Cabuli Siswinya, Ada Yang Melihat Keduanya Keluar dari Toilet

Menurut pantauan klikbabel.com, Selasa (29/1/2019) harga berbagai komoditi diantaranya beras dan gula pasir masih relatif stabil. Hal tersebut terlihat di salah satu Toko penyedia bahan pokok yang ada di Pasar Kite milik Atang. Salah satu pedagang bahan pokok di Pasar Kite Sungailiat mengatakan, walaupun keadaan cuaca yang tidak menentu, harga beras seperti merk TR kemasan 15 kilogram berada diharga Rp. 165.000,- hingga Rp. 170.000,- per kilogram (kg) dan beras 118 kemasan 10 kilogram Rp. 120.000,- per kg.

Sementara itu, untuk harga gula pasir berada dikisaran Rp 14 ribu per kg. Harga itu, dikatakan Atang, tetap stabil ditengah kondisi cuaca, baik di darat maupun laut yang saat ini sedang ribut. ''Itu harga normal lah. Untuk beras merk RM juga masih berkisar diharga yang sama dengan merk TR yaitu Rp. 165 ribu. Mudah-mudahan stabil terus,''tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com