• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


2019 Molen Targetkan Pertahankan WTP

Selasa, 29 Januari 2019 | 13:14 WIB
Kantor Walikota Pangkalpinang

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil memasang target pada tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dapat mempertahankan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Klik Juga : Pekerjaan Unik Wanita Ini Mampu Kantongi Rp93 Juta, Berminat?

"Dibawah kepemimpinan saya harus dapat mempertahankan WTP ini, kalau tidak malu saya. Makanya sekarang saya terus melakukan sinergi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Badan Pengawas Keuangan (BPK) agar seluruh kekurangan dan dalam penyusunan laporan keuangan akan semakin kongkrit," ucap Maulan Aklil, Selasa (29/1/2019).

Untuk itu, dia berharap agar Kepala OPD bisa segera berkoordinasi dan komunikasi dengan BPKP Babel dan BPK Babel terkait kegiatan untuk tahun 2019. Hal ini guna menghindari kecolongan dalam pengelolaan anggaran. "Jadi saya harap jangan sampai tidak komunikasi, silahkan dekatkan diri dengan BPK dan BPKP. Belajar dengan mereka bagaimana untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan kedepannya, harus ada komunikasi, jangan sudah ada temuan, baru mau komunikasi dan saya tegaskan, jangan sampai ada temuan," ungkap Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang.

Molen menambahkan, ayo bekerjasama dalam membangun Kota Pangkalpinang ini, bekerja ikhlas dan dengan kebenaran, pastinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan. "Ayo kita bekerja benar, kita tutup kekurangan kita, kita berikan kelebihan kita. Insyaallah hasilnya akan memuaskan," sebutnya



Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com