• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Manjakan Tamu, Sahid Bangka Hotel Luncurkan Menu Baru

Sabtu, 26 Januari 2019 | 09:15 WIB
Salah satu menu kuliner di Sahid Bangka Hotel (Septi/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Mengingat semakin meningkatnya penggemar sajian kuliner di Bangka khususnya di Pangkalpinang, Sahid Bangka Hotel menghadirkan menu terbaru diawal tahun 2019 dengan berbagai hidangan lezat dan semangat untuk terus berkreasi. Mulai dari sajian tradisional hingga sajian bergaya western yang dibuat dengan berbagai metode memasak. Menu-menu terbaru ini siap tersedia di double dipps coffe house lantai tiga Sahid Bangka Hotel untuk memanjakan para penggemar kuliner.

Menu terbaru tersebut seperti fruit skewer, banana foster, choco volcano, onion ring, tape samosa. Selain itu bagi para pecinta kuliner tradisional, Sahid Bangka Hotel juga menyediakan menu seperti lumpia, singkong keju, kue jongkong, roti goreng pisang dan masih banyak lagi lainnya. Menu tersebut akan menjadi menu andalan Sahid Bangka Hotel di salah satu outletnya double dipps coffe house selama dua bulan kedepan.

Ada beberapa menu andalan di Sahid Bangka Hotel seperti choco volcano yang merupakan chocolate cake dengan lelehan coklat dibagian dalamnya yang sangat cocok disajikan dengan ice cream. Selain itu ada juga fruit skewer berbahan dasar buah-buahan segar yang disajikan dengan saus stroberi dan ice cream.

"Untuk menyambut bulan Februari ini kami membuat sembilan menu minuman yang bisa dinikmati oleh para tamu seperti red velvet, vitamin sea, virgin pinnacolada, lychee menthol, choco caramelized, banana cooler affogato, ice coffe jelly dan orange lychee. Menu-menu minuman ini merupakan menu kreasi dari Sahid Bangka Hotel dan akan terus diperbaharui setiap dua bulan sekali," ujar Roland Pratama selaku Food & Beverages Manager.

Ia menjelaskan, red velvet merupakan minuman khusus berbahan dasar stroberi, susu coklat, creamer dan susu segar yang dihiasai dengan cream diatasanya. "Bagi kalian yang tidak menyukai susu, kami menyediakan orange lychee dan vitamin sea yang merupakan jus berbahan dasar buah-buahan tropis seperti nanas, jeruk, stroberi, apel yang dicampur menjadi satu. Khusus untuk pecinta kopi, ada juga double dipps affogatto yang terbuat dari double scoop ice cream denga lelehan espresso yang memastikan para tamu menikmati seduhan kopi terbaik di Bangka," tuturnya.

Dengan hadirnya menu-menu terbaru di Double tersebut para tamu tidak hanya dimanjakan dengan nuansa classic dan ilegant dari double dipps coffe house namun juga dapat menikmati pengalaman kuliner dimana kualitas, kelezatan dan kesehatan bisa didapatkan dalam waktu yang bersamaan.

General Meneger Sahid Bangka Hotel, Andrizal Amran mengatakan makanan dan minuman yang disajaikan di double dipps house disajikan dengan segar, kaya akan citarasa tinggi dengan kualitas terbaik yang dibuat pribadi oleh Executive Chef dan Barista Sahid Bangka Hotel yang berbakat dan penuh dengan semangat. Dan untuk menikmati itu semua para tamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak karena semua sajian terbaru ini dibanderol dengan harga sekitar Rp25 ribu sampai Rp50 ribu untuk setiap menunya.

Selain menghadirkan menu terbaru, Sahid Bangka Hotel juga melaunching event mingguan yang mengangkat tema Friday Blast sebagai jawaban kebutuhan para milenial di Bangka, Kota Pangkalpinang Khususnya. Event special berlokasi di poolside lantai tiga Sahid Bangka Hotel. Friday Blast menawarkan hiburan terbaru dengan nuansa yang berbeda. Hadir setiap hari jumat dari pukul 21.00 WIB sampai 00.00WIB, para pengunjung akan dihibur dengan atraksi music dari DJ baik lokal maupun luar Bangka.



Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com