• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Undang Qatar dan Jepang, Berikut Hasil Drawing Coppa America 2019

Jumat, 25 Januari 2019 | 11:52 WIB
Pembagian grup Copa America 2019. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Rio de Janeiro - Federasi Sepakbola Amerika Selatan (Conmebol) sudah melakukan drawing atau pembagian grup Copa America 2019, Jumat (25/1/2019) pagi. Sebanyak 12 negara akan mengikuti ajang yang akan digelar di Rio de Janeiro, Brazil.

Klik juga : Sakit Seperti Apa yang Menggugurkan Orang Wajib Shalat Jumat?

Terbagi dalam 3 grup, beberapa negara kuat seperti Brazil selaku tuan rumah, Chile sebagai juara bertahan dan Argentina menempati grup yang berbeda. Di grup A, Brazil akan berhadapan dengan Bolivia, Venezuela dan Peru. 

Sedangkan di grup B akan mempertemukan Argentina, Kolombia, Paraguay dan Qatar. Di grup C, Uruguay, Ecuador Jepang dan Chile akan saling sikut untuk menjadi yang terbaik di grup. Melansir dari Conmebol.com, Copa America 2019 akan berlangsung di Brasil pada 14 Juni sampai dengan 7 Juli 2019. Laga Brasil kontra Bolivia pun akan menjadi laga pembuka di Stadion Morumbi, Sao Paulo.

Dalam perhelatan Copa America tahun ini, Jepang dan Qatar adalah dua tim tamu yang diundang oleh Conmebol untuk ikut berkompetisi di ajang tersebut.

Copa America edisi ke-46 ini juga akan dihelat di lima kota Brasil, di antaranya di Belo Horizonte, Porto Alegre, Rio de Janeiro, Salvador dan Sao Paulo. Masing-masing stadion di kota tersebut akan menggelar lima pertandingan, kecuali stadion di Sao Paulo. Dua stadion yang akan digunakan di kota tersebut akan menggelar masing-masing tiga pertandingan. Maka total semua pertandingan berjumlah 26 laga selama kompetisi.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com