• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Piatek Inginkan Nomor 9, Leonardo : Buktikan Dulu

Jumat, 25 Januari 2019 | 11:16 WIB
Krzysztof Piatek saat berada di pusat latihan AC Milan, Milanello. (Foto : twitter)
Loading...

Klikbabel.com,Milan - Sepeninggalan Gonzalo Higuain yang kini berseragam Chelsea usai menemui kesepakatan dengan Juventus sebagai pemain pinjaman, AC Milan langsung mendapatkan penyerang baru sebagai pengganti yakni Krzysztof Piatek. Ia di transfer dari Genoa di bursa transfer musim dingin dengan nilai transfer 35 juta Euro.

Klik juga : DPRD Babel Janji Tindaklanjuti Hasil Laporan BPK

Saat ini, Piatek telah mengikuti kegiatan latihan bersama rekan-rekannya di pusat latihan Milanello. Sebelumnya, AC Milan sudah memperkenalkan Piatek sebagai penyerang anyar dalam sesi wawancara dengan wartawan. Sebagai pemain baru, Piatek menunjukkan keinginannya yang kuat untuk membantu Milan kembali berjaya.

Ambisi ini pun mendapatkan respon dari Direktur AC Milan, Leonardo. Diungkapkannya, ia bisa melihat keinginan Piatek yang menginginkan nomor punggung sembilan ketika datang ke San Siro -Markas AC Milan. "Dia menginginkan jersey nomor 9," ujar Leonardo di sesi wawancara seperti dilansir dari @acmilan, Jumat (25/1/2019).

Namun, sepertinya manajemen Milan sudah berkaca pada pengalaman sebelumnya, dimana sejak sepeninggalan Filippo Inzaghi, belum ada yang bisa menggunakan nomor tersebut dengan sukses. Tercatat sudah ada beberapa nama semacam Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, Andre Silva, dan Higuain.

karenanya, Leonardo menegaskan jika Piatek benar-benar menginginkan nomor yang sudah kadung melekat sebagai nomor kramat miliknya Inzaghi, Penyerang yang telah membukukan 13 Gol di Serie-A bersama Genoa harus lebih dulu membuktikan kualitasnya sebagai juru gedor tim berjuluk Il Rossoneri itu. "Tetapi kami pikir nomor ini sangat penting. Untuk itu dia harus membuktikan lebih dulu, sehingga kami memutuskan untuk memberinya jersey nomor 19 sebagai gantinya," tegas Leonardo.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com