• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Makin Tahan Banting, Kini Redmi Note 7 Dijadikan Sepatu Roda

Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Redmi Note 7 kembali diuji ketangguhannya. Setelah beberapa waktu lalu dijadikan palu, kini smartphone tersebut dijadikan sepatu roda oleh CEO baru Redmi.

Kali ini Lu Weibing melakukan dua kali pengujian terhadap Redmi Note 7. Video pertama memperlihatkan, smartphone tersebut ditempatkan di dalam tempat sampah kemudian ditutup dengan lakban.

Setelahnya, tempat sampah tersebut ditendang hingga jatuh dari tangga dan membentur 18 anak tangga dalam 4 detik dengan total ketinggian 2,7 meter.

Tes tersebut dinilai tidak terlalu meyakinkan bagi sebagian orang karena smartphone akan selamat di bawah perlindungan tempat sampah. Namun, kini CEO Redmi itu lebih berani menguji ketangguhan smartphone tersebut dengan menjadikannya sepatu roda.

Lu Weibing mengikat dua unit smartphone Redmi Note 7 masing-masing kepada sepasang rol dengan layar menghadap langsung ke permukaan rol. Hal tersebut akan membuat bodi smartphone menjadi alas kaki Lu Weibing. Sepatunya diikatkan dengan perangkat tersebut menggunakan lakban.

Video tersebut menunjukkan Redmi Note 7 memiliki build quality tangguh meski dengan harga yang terjangkau. Sebagian orang menganggap perusahaan mengurangi kualitas material smartphone untuk menekan harga.

Kini dengan adanya beberapa video uji ketangguhan Redmi Note 7, perusahaan asal China tersebut telah membungkam stigma buruk yang beredar sebelumnya.

Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Suara.com