• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ada "Kembaran" Rossi di Sidoarjo, Dia Valentino Rossidi

Jumat, 25 Januari 2019 | 09:02 WIB
Valentino Rossi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Sidoarjo - Percaya atau tidak, konon manusia yang dilahirkan di dunia ditakdirkan untuk punya tujuh ' kembaran ' yang tersebar di seluruh dunia. Itulah sebabnya, kadang saat berada di suatu tempat, seseorang bisa serasa melihat orang yang mirip dirinya atau mirip orang yang dikenalnya.

Klik juga : Buwas Siap Serap Jagung Petani Rp 3.150 per Kg

Itulah jua yang dirasakan oleh pengguna Facebook bernama Aris Sutrisna. Dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), Jumat (25/1/2019), dirinya yang saat itu ingin memperbaiki telepon selulernya, tak disangka-sangka malah ketemu dengan sosok yang tak asing baginya. Tukang servis ponsel ternyata sangat mirip dengan pembalap legendaris MotoGP asal Italia, Valentino Rossi.

Aris Sutrisna yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur mengunggah tiga foto di jejaring Facebooknya. Bersama tiga foto tersebut, ia juga menuliskan sebuah status ''Arep servis hape ketemu lek valentino... Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir... Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI ,''. 

Dalam bahasa Indonesia ''Mau servis hape ketemu lek Valentino, Banting setir gara2 gak pernah juara dunia, musim ujan sirkuitnya banjir, yang sabar ya mas Valentino Rossidi,''. Yup, ternyata Valentino Rossidi (plesetan dari Valentino Rossi) yang bekerja sebagai tukang servis hape di Sidoarjo, Jawa Timur.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com