• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Punya 9 Paket Sabu, FA Ditangkap di Pondok Kebun

Kamis, 24 Januari 2019 | 22:29 WIB
FA saat dihadirkan di konferensi pers Polres Bateng bersama barang bukti. Foto ; Faisal/klikbabel.com


Klikbabel.com, Koba - FA (24) warga Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Bangka Tengah berhasil di bekuk Satuan Reserse Narkotika Polres Bangka atas penyalahgunaaan narkoba jenis sabu, Kamis (24/1/2019)

Saat jumpa pers, Kasat Narkoba Polres Bangka Tengah IPTU Antoni Saputra mengatakan, dengan adanya informasi yang didapat dari masyarakat, setelah melakukan pengintaian, tersangka langsung di bekuk dan langsung diamankan di Mapolres Bangka Tengah.

"Menindaklanjuti laporan dari nasyarakat adanya penyalahguna Narkoba, Anggota kami melakukan pengintaian, tepatnya pukul jam 11.30 malam tersangka kita tangkap di pondok kebun miliknya yang berada di Daerah Jongkong 12 HE Desa Nibung," ujarnya kasat narkoba.

Lanjutnya, saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, polisi menemukan 9 paket narkoba jenis sabu yang di bungkus plastik strip bening. 

"Dari hasil penggeledahan kami berhasil menemukan 9 paket barkoba jenis sabu, 6 buah plastik strip bening kosong, 1 buah plstik warna hitam, 1 botol kosong minuman teh merek Ichi Ocha, 1 unit Handpone merek Aldo beserta Sim Card, serta 1 unit Motor Yamaha Mio GT warna Hijau tanpa Nopol, serta STNK Motor Mio GT BN 5606 TG," terangnya.

Kasat mengatakan kalau saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. "Tersangka sudah kita amankan di Mapolres Bateng guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka akan di jerat Pasal 114 ayat 1 No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman 5 Tahun penjara atau 20 Tahun dan denda sebesar Satu Milyar Rupiah paling sedikit atau paling banyak sebesar Sepuluh Milyar Rupiah,"tandasnya



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com