• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Ajak Jaga dan Rawat Bus Sekolah

Kamis, 24 Januari 2019 | 15:19 WIB
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama Gubernur berserta istri saat mencoba bus sekolah. Foto : Faisal/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menerima bantuan bus sekolah dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman untuk di serahkan ke Dusun C2 Lubuk Pabrik, Bangka Tengah, Kamis (24/1/2019).

Klik Juga : Bergembiralah Perangkat Desa, Gaji Kalian Akan Setara PNS Golongan II A

"Kan kita tau banyak pelajar di Dusun C2 Lubuk Pabrik yang harus menempuh perjalanan jauh sampai 20 kilometer untuk pergi ke sekolah, dengan adanya bantuan bus CSR dari perusahaan tambang dan sawit ini nantinya bisa membantu para pelajar SMP dan SMA untuk pergi ke sekolah yang berada di Desa Lubuk Lingkuk," ujar gubernur.

Gubernur berharap bus sekolah ini bisa dijaga dengan baik dan berharap dengan adanya bus ini anak-anak semakin rajin dan semangat untuk bersekolah. "Semoga dengan adanya transportasi bus ini anak-anak semakin rajin berangkat sekolah," pesan Erzaldi .

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan adanya bantuan bus ini, dan juga mengajak untuk bersama menjaga dan merawat bus agar bisa awet digunakan.

"Mari kita rawat dengan baik, nantinya untuk biaya pemeliharaan operasional bus di anggarkan di APBD Kabupaten Bangka Tengah, dan untuk ongkos bus tiap-tiap anak sekolah dikenakan biaya 1000 rupiah, dimaksudkan agar mereka mempunyai rasa tanggung jawab atas pemeliharaan bus tersebut," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com