• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cewek Ini Spa Pakai Daun Pisang, Netizen: Pepes?

Kamis, 24 Januari 2019 | 08:27 WIB
Netizen dibuat salah fokus dengan metode spa yang dilakukan di Thailand yang menggunakan daun pisang. (Foto : suara.com)
Loading...

Klikbabel.com,Thailand - Ketika melihat video cewek yang sedang spa pakai daun pisang di media sosial, apa yang ada di pikiran kamu? Ternyata video ini bikin netizen salfok, lho. Begitu selesai melihat video ini, mereka langsung ingat dengan makanan tradisional seperti pepes, lemper, hingga nagasari.

Wajar aja sih, kalau netizen salfok. Sejak awal, video itu uda terlihat familiar dengan makanan-makanan yang menggugah selera ini. Pemilik akun Twitter Ghot is Thot dengan senang hati berbagi video viral ini. Video singkat itu memperlihatkan step by step spa daun pisang yang diklaim berasal dari Thailand.

Pertama, badan akan dibaluri dengan masker racikan yang terbuat dari kunyit. Sekilas, masker yang dibalur pada permukaan kulit ini terlihat seperti mentega, lho. Lalu, setelah semua permukaan kulit rata dibaluri masker kunyit, badan akan ditutupi dengan lembaran daun pisang yang diklaim bermanfaat memperbaiki sirkulasi darah dan metabolisme tubuh.

Setelah badan terbungkus sempurna dengan daun pisang, step berikutnya adalah dikukus. Yup, ini nggak becanda lho, Girls. Badan kamu akan disteam dengan bantuan penutup khusus yang bentuknya mirip keranda dan hanya menyisakan bagian kepala untuk bernafas.

Setelah dikukus beberapa saat, maka kukusan alias keranda diangkat dan daun yang menempel akan dibuka dari tubuhmu. Nah, selesai sudah spa daun pisang unik ini. Overall, semua terlihat menarik ya, kan?

Namun bukan netizen namanya kalau nggak iseng di kolom komentar. Mereka salfok dengan masker kunyit yang terlihat seperti mentega dan daun pisang mirip pepes. Belum lagi alat steam yang mirip keranda, ini jelas nggak lolos jadi bahan guyonan netizen.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com

Topik