• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


15 Club Motor Deklarasi Dukung KPU Bangka

Kamis, 24 Januari 2019 | 23:33 WIB
Suasana sosialisasi dan deklarasi pemilu oleh 15 club motor di Bangka bersama KPU. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Deklarasi mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka untuk menyukseskan gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini, dilakukan sebanyak 80 bikers yang berasal dari 15 club motor di Kabupaten Bangka.

Kegiatan tersebut bertempat di Sekretariat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka, pada Rabu kemarin.

Aldo Giovani, Ketua Relawan Demokrasi (Relasi) segmen komunitas, KPU Bangka mengatakan, dalam deklarasi itu juga disampaikan perihal sosialisasi Pemilu yang akan berlangsung 17 April mendatang kepada peserta yang didominasi anak-anak muda itu.

''Sosialisasi kemarin juga dihadiri Kepala Kantor Bahasa Provinsi Bangka Belitung Yani Paryono, Ketum BKPRMI Bangka Hari Subari,'' jelasnya, Kamis (24/1/2019).

Untuk perwakilan dari pihak KPU Bangka turut hadir Bisma Hidayat, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Sungailiat Solihin, dan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bukit Betung Arinda Unigraha.

Dalam sosialisasi tersebut, dikatakannya, para bikers diberikan paparan tentang pentingnya demokrasi, pemilu serta partisipasi pemilih. ''Disampaikan pula tata cara pemberian surat suara, pengenalan terhadap peserta Pemilu 2019 serta tata cara pemilih yang akan pindah TPS,'' terangnya.

Aldo pun berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada peserta yang hadir terkait pentingnya menjaga dan melindungi hak pilih pada pesta demokrasi nanti. "Kita ingin, apa yang mereka dapat bisa disebarluaskan kembali kepada rekan-rekan komunitas yang mereka geluti maupun masyarakat lainnya,'' tutup Aldo.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com