• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kesal dengan Benjamin Mendy, Guardiola : Memang Saya Bapaknya?

Rabu, 23 Januari 2019 | 11:56 WIB
Pep Guardiola dan Benjamin Mendy. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui tak memiliki wewenang untuk mengubah kepribadian bek kiri timnya, Benjamin Mendy. Benjamin Mendy terkenal sebagai salah satu pemain Manchester City yang getol bermain sosial media.

Klik juga : Mengenal Flexitarian Diet dan Manfaatnya

Selain memiliki akun Twitter, Facebook, dan Instagram, Benjamin Mendy juga aktif bermain Snapchat. Mendy pun beberapa kali ditegur Pep Guardiola karena bermain sosial media saat tim sedang melakoni latihan atau ketika berada di ruang ganti.

Hanya saja, Pep Guardiola mengaku tak akan bersikeras memaksa sang pemain mengubah kebiasaannya. Hal itu ia utarakan dalam sesi konferensi pers jelang laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester City melawan Burton Albion.

"Saya bukannya tidak senang dengan Mendy," ujar Guardiola, seperti dilansir dari BolaSport.com. "Saya tidak berada di sini untuk mengubah sikapnya. Cara dia hidup dan bagaimana gaya hidupnya, seperti itulah. Saat membawanya ke sini kami sudah mengetahuinya.

"Dalam hal sesi latihan ia selalu sempurna, tetapi tetap saja aktif di media sosial. "Seperti itulah dia, dan itulah yang dia lakukan. Kami telah meyakinkannya, tetapi saya bukan ayahnya!" katanya melanjutkan.

Guardiola yang geram, akhirnya hanya memasrahkan segala keputusan pada Mendy. "Saya menasihatinya, 'Fokuslah pada pekerjaanmu dan apa yang harus kamu lakukan. Kamu masih muda, dan bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik, tetapi itu terserah padamu'," ujarnya.

Benjamin Mendy saat ini sedang menjalani masa pemulihan sejak mengalami cedera lutut pada 14 November 2018. Ia diprediksi bakal sembuh pada 1 Februari mendatang. Mendy pun akan absen saat Manchester City menghadapi Burton Albion pada ajang Piala Liga Inggris di Pirelli Stadium, Staffordshire, Kamis (24/1/2019) pukul 02.45 WIB

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : bolasport