• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jelang Imlek, Harga Daging di Pasar Kite Sungailiat Stabil

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:57 WIB
Daging sapi yang di[perjualbelikan di pasar Kite Sungailiat, Bangka. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Jelang hari raya Imlek, harga daging sapi di Pasar Kite Sungailiat, masih terbilang stabil. Berdasarkan pantauan klikbabel.com, Selasa (22/1/2019), harga tetap berada dikisaran Rp120.000 per kilogram (kg). 

Menurut Indra, pedagang daging sapi di Pasar Kite Sungailiat, daging sapi yang dijualnya sejak awal tahun 2019 memang stabil di harga Rp120.000 per kilogram. "Tetap sama, dari tahun ketahun memang tidak naik biasanya. Kecuali lebaran. Tetap di harga 120 ribu. Sudah jauh-jauh hari memang segitu harganya,'' jelas Indra.

Sementara itu, antusiasme masyarakat untuk mengkonsumsi daging sapi sendiri tetap sama seperti biasanya, karena sejak pagi, para pengunjung Pasar Kite juga terlihat tidak terlalu padat. ''Pasar juga masih sama, tidak padat. Kalau lebaran itu bisa dari pagi sudah padat,''pungkasnya.

Tidak berbeda dengan daging sapi, harga daging ayam potong sendiri yang dijual para pedagang di Pasar Kite hingga saat ini juga tidak mengalami kenaikan. Terpantau harga daging ayam bulat (utuh) sendiri, dikatakan Aan, salah satu pedagang ayam, berkisar di harga Rp25.000 per kilogram dan harga daging ayam bersih sendiri dijualnya dengan harga Rp30.000 per kilogram. "Tapi mungkin jelan H min berapa imlek nanti naik,''tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com