• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


34 Event pada TCOF 2019 Siap Promosikan Wisata Bangka Selatan

Selasa, 22 Januari 2019 | 11:03 WIB
Kepala Disparpora Basel, Haris Setiawan (Devi/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Toboali - Agenda Toboali City On Fire (TCOF) menjadi prioritas bagi Pemkab Basel untuk kembali digelar tahun 2019 ini dimana event tersebut pun telah terdaftar menjadi event Kepariwisataan Nasional Indonesia. 

Kepala Disparpora Basel Haris Setiawan melalui Sekretaris Dinas Toni Pratama mengatakan, hal ini dilakukan lantaran event tersebut berdampak cukup besar guna mendukung promosi pariwisata seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini, TCOF akan kembali digelar secara keseluruhan. Rencananya kami juga akan menyelenggarakan 34 event pada event itu sebagai bentuk langkah mempromosikan wisata secara nasional maupun internasional," ujarnya, Selasa (22/1).

Dia mengungkapkan, dengan diselenggarakannya berbagai macam event tersebut diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin tahu secara detail terkait pelaksaannya tahun ini dapat datang langsung ke Kantor Disparpora Basel atau ke Tourist Information Center yang ada di Toboali. 

"Jika butuh informasi yang berkaitan dengan pariwisata maupun event yang akan dilaksanakan, masyarakat bisa mendatangi langsung TIC kami yang ada di Kota Toboali," ucapnya.



Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : Septi Artiana
Sumber : klikbabel.com