• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Personel BLACKPINK Terlihat Anggun Makimal Kenakan Kebaya Putih

Senin, 21 Januari 2019 | 15:40 WIB
Personel BLACKPINK mengenakan kebaya berwarna putih yang diunggah oleh akun Instagram @modelblackpink. (Foto : instagram)

Klikbabel.com,Jakarta - BLINK Indonesia bisa dibilang benar-benar dimanjakan dengan gelaran tur konser BLACKPINK bertajuk 'In Your Area' yang berlangsung dua hari berturut-turut di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) dan Minggu (20/1/2019) akhir pekan ini. Para penggemar sangat antusias menyambut kedatangan para member BLACKPINK.

Klik juga : Duh...Emak-emak ini Tipu Menteri Dalam Negeri

BLACKPINK tiba di Indonesia pada Jumat (18/1/2019) malam. Berbagai hal dilakukan para penggemar sebagai bentuk penyambutan nan hangat. Banyak orang yang datang ke bandara untuk menyambut kedatangan BLACKPINK secara langsung. Selain itu, anyak juga yang memilih membuat proyek khusus sebagai bentuk ucapan selamat datang.

Salah satu cara unik yang bikin banyak netizen tertarik adalah ucapan selamat datang dari akun Instagram @modelblackpink. Dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), kita bisa melihat betapa anggunnya keempat member BLACKPINK pakai kebaya.

Foto Jennie, Lisa, Jisoo, maupun Rose diedit sedemikian rupa sehingga terlihat seperti mengenakan kebaya putih sungguhan, lengkap dengan kain jariknya. Gaya rambut Jisoo dan Jennie bahkan dibuat seakan pakai sanggul besar. ''Welcome to Indonesia,'' demikian bunyi tulisan pada poster BLACKPINK pakai kebaya itu.

Sementara itu, BLACKPINK memulai tur bagian Asia pada 12-13 Januari 2019 di Bangkok, Thailand. Setelah Indonesia, masih ada beberapa negara lain yang akan merekakunjungi.

Grup asuhan YG Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser di Hong Kong (26 Januari 2019), Manila (2 Februari 2019), Singapura (15 Februari 2019), Kuala Lumpur (23 Februari 2019), dan juga Taipei (3 Maret 2019).

BLACKPINK sendiri debut di industri K-pop pada 2016 lalu. Mereka kemudian mendulang popularitas melalui sejumlah lagu hit, seperti 'BOOMBAYAH', 'Whistle', ‘As If It’s Your Last’, hingga 'DDU-DU DDU-DU'.



Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com