• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Man United Setuju Lepas Matteo Darmian ke Juventus

Senin, 21 Januari 2019 | 15:29 WIB
Fullback Manchester United, Matteo Darmian. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com, Manchester - Juventus diklaim bakal mendapatkan servis fullback serbabisa Manchester United , Matteo Darmian pada bursa transfer Januari 2019 ini. Sederet media ternama Inggris dan Italia meyakini hal ini.

Klik juga : Sosialisasikan Perpres No. 16 Tahun 2018, Sekda Bangka : Pengadaan Harus Bermanfaat untuk UMKM

Salah satunya Goal Italia, yang mengklaim Darmian akan berstatus sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu di Juventus pada paruh kedua musim 2018/2019 ini. Meski demikian, Bianconeri punya opsi untuk mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Juventus dikabarkan harus mengeluarkan dana tak kurang dari tiga juta euro untuk mengamankan servis Darmian sebagai pemain pinjaman. Dan untuk mempermanenkannya, Juventus disebut-sebut harus membayarkan delapan juta euro pada musim panas nanti.


Disebut Goal Italia yang dikutip dari suara.com (Jaringan klikbabel.com), pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer telah meng-approve dilepasnya Darmian ini. Solskjaer memang lebih percaya pada nama-nama macam Luke Shaw, Ashley Young, hingga Antonio Valencia untuk mengisi sektor fullback Man United pada musim ini. 

Bagi Juventus, pelatih Massiliano Allegri disebut memproyeksikan Darmian untuk mengisi sektor fullback kiri, alih-alih fullback kanan yang menjadi poisisi favorit pemain internasional Italia berusia 29 tahun itu.

Namun, Darmian hanya akan jadi pelapis bagi Alex Sandro. Darmian akan mengisi lubang yang ditinggalkan Leonardo Spinazzola, yang dirumorkan sudah menerima pinangan Bologna lewat status pinjaman agar bisa mendapat menit bermain reguler di paruh kedua musim ini.

Sebagai informasi, Darmian sejatinya bukan sosok yang asing di Liga Italia. Sebelum gabung Man United pada musim panas 2015, Darmian adalah pemain andalan Torino, yang merupakan rival sekota Juventus. Darmian sendiri merupakan pemain jebolan akademi AC Milan.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com