• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Muryanto Resmi Pimpin PSHT Pangkalpinang

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:03 WIB
Pengukuhan pengurus PSHT Pangkalpinang oleh Ketua Umum PSHT DR. Muhammad Taufik. Foto ; Hairul/klikbabel com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Ketua Umum PSHT DR. Muhammad Taufik resmi mengukuhkan Muryanto, menjadi Ketua Cabang Oganisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pangkalpinang, Bangka Belitung periode 2018-2023, Minggu (20/1/2019) di Panti Wangka, Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Muryanto berharap, diusia kepengurusan yang baru dapat memberikan warna untuk perkembangan PSHT di Babel kedepan. "Banyak program pusat yang belum bisa dilakukan di daerah, lantaran ada kendala. Tapi insyallah, dengan kekompakan pengurus bisa dilakukan. Salah satunya bela negara," kata Muryanto.

Menurut dia, jumlah anggota PSHT di Pangkalpinang belum terlalu banyak. Namun, ia berharap kedepan PSHT semakin bisa diterima di masyarakat. "Meski demikian alhamdulillah untuk prestasi sudah bisa mencapai tingkat provinsi," tambahnya.

Dia juga berharap, PSHT akan menjadi ladang amal bagi pengurus dan semua anggota PSHT.

Ketua Umum PSHT DR. Muhammad Taufik mengamini jika salah satu program pusat adalah bela negara. Dimana, PSHT sudah melakukan kerjasama dengan Kementerian Pertahanan. "Saya berharap Pangkalpinang bisa mengagendakan ini. Ini penting untuk bangsa," pesannya.

Wakil Ketua PB IPSI ini juga mengingatkan akan pentingnya pembinaan prestasi. "Perbedaan mendasar latihan ajaran PSHT dengan didikan prestasi. Ini harus dibedakan," ingatnya.

Selain itu, Muhammad Taufik juga mengingatkan kepada anggota PSHT bisa sukses. "Kaya dengan pahala, hidup bahagia dengan banyak saudara dan semuanya masuk surga," tutupnya.

Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan Korem 045 Garuda Jaya Bangka Belitung, Ketua PSHT Jakarta Selatan, Ketua PSHT Bangka dan anggota PSHT se Babel.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com