• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Keluarga Ini Rela Bayar Rp 1,3 Miliar Agar Anaknya Jadi Pemain Bola Top

Sabtu, 19 Januari 2019 | 11:18 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Sebuah keluarga asal London rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi membuat kedua putranya menjadi pesepak bola profesional. Kedua orang tuanya bahkan memasang iklan untuk mencari seseorang yang bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Klik juga : Randy Pangalila Nikahi Pacar Bulenya di Bali Hari Ini

Dilansir dari Business Insider, jika melihat dalam iklan yang dipasang di situs Childcare.co.uk, sebenarnya keluarga tersebut juga memberikan tugas untuk mengasuh anak mereka. Akan tetapi dalam detail pekerjaannya, mereka meminta adanya tiga sesi latihan sepak bola selama dua jam setelah pulang sekolah.

Selain itu, dikutip dari bolatimes.com (Jaringan klikbabel.com) keluarga tersebut juga meminta adanya kamp sepak bola selama tiga mingggu secara intensif di musim panas. Keluarga itu pun berharap dengan begitu kedua putra mereka bisa menjadi pesepak bola profesional dalam waktu 8 atau 10 tahun kemudian.

Keluarga tersebut akan membayar seseorang yang bisa mewujudkan mimpi anaknya itu dengan bayaran sebesar 75 ribu poundsterling atau Rp 1,3 miliar per tahunnya.

Dalam iklannya tersebut, mereka mencari mantan pelatih atau pemain yang memiliki pengalaman dalam mengasuh anak. ''Suami saya dan saya sama-sama berusia 40-an dan telah bekerja keras di pekerjaan kami selama lebih dari 20 tahun sekarang, dan sementara kami berdua mendapatkan upah yang baik, kami memiliki pekerjaan korporat yang membosankan yang tidak dinikmati oleh kami berdua,'' bunyi iklan tersebut.

''Terjebak melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai adalah posisi yang kami tidak ingin anak-anak kami juga merasakannya, dan kami bersedia melakukan cukup banyak hal untuk memastikan putra kami dapat mengikuti impian mereka. Kedua anak lelaki kami bermimpi bermain sepakbola secara profesional, itu saja yang mereka bicarakan, dan itulah sebabnya kami ingin memberi mereka kesempatan terbaik untuk 'mewujudkannya'.

''Kami sedang mencari mantan pelatih atau pemain yang memiliki pengalaman pengasuhan anak untuk menjadi pengasuh mereka, sementara juga membantu mereka berlatih. Selain tugas pengasuhan anak lainnya, kami ingin mereka melatih anak laki-laki kami selama dua jam sepulang sekolah tiga kali selama seminggu, serta menghadiri pertandingan mereka bersama kami pada hari Minggu. Kami juga menyukai kandidat terpilih untuk menjalankan kamp sepakbola intensif selama tiga minggu selama liburan musim panas enam minggu,'' sambung iklan tersebut.

Lebih lanjut dari iklan itu, mereka juga akan memberikan bayaran ketika sakit dan liburan selama 30 hari per tahun bagi kandidat yang terpilih. Keluarga tersebut terlebih dahulu akan memberikan kontrak percobaan selama enam bulan, andai penilaian mereka baik, keluarga itu akan memperpanjang kontrak selama satu tahun.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : bolatimes.com