• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


5 Alasan Trailer Dilan 1991 Trending Nomor Satu di YouTube

Sabtu, 19 Januari 2019 | 09:57 WIB
Pemeran film Dilan 1991. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Film Dilan 1990 menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film yang diangkat dari novel besutan Pidi Baiq dengan judul sama itu menembus jumlah penonton hingga lebih dari enam juta.

Klik juga :Dikaitkan Kasus Prostitusi, Beby Shu Tunggu Panggilan Polisi

Maka tak heran jika trailer Dilan 1991 berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube. Baru tiga hari diunggah, trailer Dilan 1991 sudah menarik perhatian lebih dari tiga juga viewers, 195 ribu like dan dipenuhi lebih dari 11 ribu komentar.

Berbeda dari sebelumnya, film Dilan 1991 akan memberikan cerita yang lebih dalam. Dikutip dari matamata.com (Jaringan klikbabel.com), penonton tak hanya tenggelam dalam kata-kata manis Dilan, tapi juga akan dibuat sedih oleh si panglima tempur.

Ya, lagi-lagi trailer Dilan 1991 memang pantas menduduki trending nomor satu di YouTube. Berikut alasannya.

1. Chemistry
Di Film 1990, chemistry Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) tidak terlalu kuat dan dalam. Namun di film 1991, dilihat dari trailernya, chemistry mereka semakin kuat.

Ya, semakin kenal maka akan semakin mudah membangun chemistry. Iqbaal dan Vanesha berhasil memperbaikinya di film Dilan 1991 ini.

2. Semakin romantis
Jika di film Dilan 1990 Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla masih terlihat agak malu-malu, di film ini mereka sudah berani mengekspresikan keromantisan. Kita lihat saat adegan Dilan dan Milea berboncengan naik motor kesayangan Dilan.

Milea dan Dilan sudah berani menempelkan kedua pipi mereka, ini menjadi salah satu adegan yang sukses bikin baper.

3. Adegan hujan
Ya, adegan film berduaan ketika hujan memang menjadi salah satu hal teromantis. Apalagi sambil boncengan berpelukan naik motor.

4. Tingkah gemas
Karakter Dilan tak pernah habis membuat para wanita menggilainya. Sikapnya yang berani juga tingkah konyolnya tak habis-habis.

Salah satu adegan tingkah kreatifnya Dilan adalah ketika sampai di depan rumah Milea, mereka melakukan ciuman ala remaja dengan menguncupkan jari-jari dan mendekatkannya, seolah ciuman.

5. Konflik
Bila di film sebelumnya fokus pada masa pendekatan Dilan pada Milea, di film Dilan 1991 ini konflik mulai tumbuh. Akan ada pertengkaran antara Dilan dan Milea.

Hadirnya Yugo (Jerome Kurnia), saudara Milea yang suka padanya, menjadi salah satu konflik hubungan Dilan dan Milea. Di Film Dilan 1991 ini, Dilan juga akan kehilangan salah satu sahabat baiknya. Makin tak sabar bukan? Jangan lewatkan pada 28 Februari mendatang.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : matamata.com