• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Khabib Nurmagomedov : Buat Apa Tanding Ulang dengan McGregor?

Jumat, 18 Januari 2019 | 14:40 WIB
Khabib Nurmagomedov saat pra pertarungan UFC dengan Conor McGregor. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Melbourne - Wacana terhadap potensi akan dilakukannya tanding ulang antara juara UFC, Khabib Nurmagomedov dengan musuh bebuyutannya, Conor McGregor ditanggapi dengan sinis oleh Khabib. Ia menganggap tanding ulang tidak memiliki daya tarik dan urgensi terhadap keduanya.

Klik juga : 9 Tahun Mendekam di Penjara, Abu Bakar Baasyir Akhirnya Dibebaskan

Petarung gaya bebas asal Rusia itu justru tidak habis pikir atas wacana tersebut. Sebagaimana diberitakan yang dikutip dari okezone.com, Presiden UFC Dana White tidak menutup kemungkinan akan membuka tarung ulang antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Pria berusia 49 tahun itu bahkan yakin keduanya akan kembali memasuki arena octagon pada 2019.

Duel UFC 229 yang mempertemukan Khabib dan Conor pada 7 Oktober 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), memang berujung ricuh. Walau memenangkan pertarungan, Khabib tidak bisa menahan emosinya dengan mengejar tim pelatih McGregor hingga memicu keributan.

Potensi duel ulang dipanaskan oleh komentar Conor McGregor beberapa waktu lalu. Pria asal Irlandia itu menyebut Khabib adalah petarung yang hobi menggerutu. Sebab, dalam pertarungan keduanya, Si Elang - julukan Khabib, tak berhenti memprotes keputusan wasit.

“Dia (McGregor) tidak pantas mendapatkannya. Tanding ulang, buat apa?” ujar Khabib Nurmagomedov setibanya di Melbourne, Australia, kepada media, dikutip dari MMA News, Jumat (18/1/2019).

“Pada pertarungan terakhir, dia juga banyak bicara. Ketika kami masuk ke dalam arena, dia tidak melakukan apa pun,” tukas pemegang rekor tidak terkalahkan dalam 27 pertarungan berturut-turut itu.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com