• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Honda Brio Plt Kadisdukcapil Basel Tewaskan 2 Warga Bencah

Jumat, 18 Januari 2019 | 20:28 WIB
Kondisi mobil Honda Brio milik Plt Kadisdukcapil Basel usai kecelakaan. Foto ; Ist

 

Klikbabel.com, Airgegas - Dua warga Desa Bencah, Suhartina (30) dan Aini (33) menghembuskan nafas terakhirnya pasca terlibat lakalantas di ruas Jl Raya Desa Pergam, Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Jumat (18/1) sekira pukul 12.20 WIB. 

Musibah itu turut melibatkan Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Basel, Amrullah (45) yang kini telah dimintai keterangan dari Polsek Airgegas dan dilimpahkan ke Unit Satlantas Polres Basel tak lama setelah kejadian. 

Kasatlantas Polres Basel AKP Buhori melalui rilisnya memaparkan, peristiwa bermula saat sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah yang dikendarai Aini dan berboncegan dengan Suhartina melintas dari arah Kota Toboali menuju Desa Bencah.

"Sementara, posisi Amrullah (Plt Kadisdukcapil Basel) pengemudi Honda Brio warna putih dengan nomor polisi BN 1182 VA melintasi ruas jalan Desa Pergam dari arah Kota Pangkalpinang menuju Kota Toboali," ujarnya, Jumat (18/1).

"Seketika, kedua kendaraan ini terlibat lakalantas yang mengakibatkan Aini meninggal dunia di tempat. Sedangkan, Suhartina meninggal dunia di Puskesmas Airgegas sekitar pukul 14.34 WIB," imbuh AKP Buhori. 

Saat ini, lanjut Buhori, pengemudi kendaraan merk Honda Brio warna putih dengan nomor polisi BN 1182 VA, Amrullah telah diamankan Polsek Airgegas dan langsung diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Basel untuk dimintai keterangan proses hukum lebih lanjut.



Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com